.

..

Wednesday, August 24, 2011

Seruan Nuzulul Qur’an HTI Sumatera Barat

“Terapkan Hukum Quran dan Sunnah Untuk Kemerdekaan Hakiki.”

Meski kota Padang diguyur hujan deras, 300 an massa HTI Sumbar tetap meneguhkan komitmen dan langkah untuk menyampaikan seruan nuzulul Qur’an ke tengah masyarakat kota Padang selepas pelaksanaan shalat Ashar berjamaah di masjid Nurul Iman . Alhamdulillah dengan izin dan taufik dari Allah SWT seluruh peserta aksi hanya mendapati hujan gerimis sesaat menjelang berangkat, bahkan sepanjang perjalanan dan aksi yang berlangsung di depan balaikota di tengah keramaian masyarakat di pasar raya Padang, hujan seketika berhenti meski di titik lain di luar lokasi aksi, hujan tetap turun dengan deras. Subhanallah.


Dalam orasinya, Ust. Dr. Ardi Muluk menyampaikan seruan nuzulul qur’an, Bulan Ramadhan Adalah Bulan kemuliaan, dimana Allah menurunkan Al Qur’an pada Manusia, yang dengannya manusia mampu menjadi umat terbaik jika Al Quran diterapkan dalam kehidupan, dan itulah arti kemerdekaan hakiki, yatu kebebasan dari penghambaan kepada manusia, menjadi hanya hamba taat kepada Allah swt. Sementara itu, Ust Sotar MA, mengingatkan Umat Islam akan pentingnya Penerapan al-Qur’an dalam kehidupan, karena hanya dengan Hukum dan aturan Allah sajalah umat ini bisa mulia, dan mengajak umat Islam mamanfaatkan Momentum Ramadhan sebagai kesadaran Dalam memperjuangkan menegakkan Kembali Daulah Khilafah di tengah tengah Umat Islam.

Aksi yang berlangsung sampai jam 17.15 juga diisi orasi yang disampaikan oleh ust taufik, S.Hi, ust safnal, S.THi dan Ust. Alsatriandi, S.Ag. Semua pembicara dengan berapi-api menegaskan tentang perjuangan menegakkan daulah Khilafah adalah wajib dan perlu bagi kaum Muslimin, karena tanpa adanya daulah Khilafah Kaum Muslimin pasti akan terhina didera oleh banyak masalah,, dan hanya dengan kepemimpinan seorang khalifah, kemuliaan Islam bisa terjaga, Dan Umat Islam akan bahagia dan sejahterai dunia dan Akhirat

Aksi ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Ust. Untrizal, MA, semua peserta dan Masyarakat larut di dalam kekhusyukan, semoga ramadhan kali ini memperkokoh komitmen seluruh elemen umat untuk menyongsong nashrullah yang sudah dekat… Insya Allah.. Amin. (radno-infokom HTI sumbar)










0 comments:

Post a Comment