.

..

Thursday, September 23, 2010

i got tears in my eyes ( twist )

...banyak kejadian yang membuat hati teriris hari ini.. tapi apalah gunanya agama kalo tidak bisa meredakanya...
dan juga hari ini 8.000 aktivis hizbut tahrir berada di jeruji penguasa uzbekistan. mereka adalah pejuang syariah dan khilafah yang berjuang tampa menggunakan senjata.

rezim uzbekistan adalah rezim yang tidak ubahnya dengan penguasa di negeri-negeri kaum muslimin lainnya yakni sama-sama melayani kepentingan barat. Rezim yang menjual hak-hak ummat untuk menghidupkan 24 jam listrik di barat, menjalankan AC di barat, menghidupkan mobil di barat, menyalakan pemanas kopi di barat yang menjadi tuannya.


Untuk menjaga agar kondisi itu tetap terjaga -dengan saran tuannya- penguasa muslim itu menangkapi ummat dan bahkan menumpahkan darahnya hanya karena ummat tersebut ingin diatur oleh aturan Tuhannya layaknya 13 abad dahulu.

atas penangkapan tersebut, pernyataan resmi kantor hizbut tahrir uzbekistan menyatakan bahwa penangkapan tersebut tidak akan menyurutkan niat mereka untuk memuliakan islam dan kaum muslimin dengan tegaknya Daulah Khilafah. Daulah yang akan menyatukan seluruh negeri-negeri kaum muslimin dibawah arroya liwwa.


wahai air mata, perihmu akan dibalas ketika janji itu dipenuhi pemiliknya.


wa'adallahullazi na'amanuminkum wa'amilushalihati walayastakhlifannahum filardhi, kamastakhlafallazinaminba'di..

thirdsilver

0 comments:

Post a Comment