.

..

Wednesday, March 10, 2010

AKSI NASIONAL!! TOLAK OBAMA!, PEMIMPIN NEGARA PENJAJAH

dakwahkampus.com: Jum’at, 5 maret 2010 kemarin, BKLDK Korwil Sumbar telah melakukan Aksi: Tolak Obama! Pemimpin Negara Penjajah. Dimulai dari pukul 09.00 s/d 11.00 WIB. Aksi bertolak dari halaman masjid Al-Azhar UNP dengan longmarch menuju gedung DPRD Sumatera Barat. Namun sebelumnya semenjak pukul 07.00-08.00 WIB aksi pemanasan dan penyebaran Pressrealeas BKLDK telah dilakukan di beberapa kampus besar seperti IAIN, UNAND, UNP dan lain-lain.


Aksi yang diikuti lebih kurang 200 orang peserta ini semakin menambah semangat dan percaya diri peserta. Peserta aksi pun dibekali dengan memegang poster-poster yang bertuliskan: Tangan Obama masih berlumuran darah Saudara kita, Tolak Obama musuh umat Islam, Usir Obama Pemimpin Negara Penjajah, Syariah dan Khilafah menghapus Penjajahan membuat perhatian para wartawan. Kemudian peserta melakukan longmarch yang dipandu langsung oleh Korlap Aksi sekaligus Ketua BKLDK Sumbar, yakni saudara Junaidi Rahman, diiringi dengan teriakan yel-yel seperti: TOLAK OBAMA! Tolak-Tolak!, Kapitalisme, Hancurkan! OBAMA, Teroris! suara pun menggema di ibukota Sumbar (Padang). Di samping itu, beberapa panitia BKLDK pun menyebar dan membagi-bagikan pressrealeas pernyataan sikap BKLDK “Tolak Obama” kepada masyarakat sekitar. Mereka sangat antusias dan tergugah.

Setiba di gedung DPRD Sumbar acara diambil alih oleh moderator, yakni saudara Rahmat, yang kemudian dilakukan orasi-orasi dari perwakilan masing-masing kampus yang telah ditunjuk, yaitu saudara Ulil Azmi dari UNAND (Universitas Andalas), saudara Syafnal dari IAIN Imam Bonjol, saudara Iyal dari STISIPOL (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik), saudara Iskandardinata dari ATIP (Akademi Teknologi Industri Padang) dan Ketua BKLDK sendiri dari UNP (Universitas Negeri padang). Dalam orasinya mereka menolak dengan tegas kedatangan Obama, apapun alasannya baik dilihat dari tinjauan Syariat Islam maupun analisis politiknya. Sebagai orator pamungkas, saudara Iskandardinata menegaskan kembali bahwasannya hanya dengan Syariah dan Khilafah-lah solusi tuntas bagi kaum muslimin, yang akan menghapus segala bentuk penjajahan terhadap umat Islam dan mengembalikan ‘Izzul Islam wal Muslimin (Kemuliaan Islam dan kaum Muslimin). Allahu Akbar…!!! Allahu Akbar…!!! Allahu Akbar…!!!

Seusai orasi yang disampaikan oleh perwakilan kampus yang tergabung dalam BKLDK, di hadapan para Anggota Dewan dan Aparat keamanan Kepolisian yang berjumlah lebih kurang 200 orang, Junaidi Rahman selaku Ketua BKLDK Korwil Sumbar membacakan pernyataan sikap BKLDK yang intinya adalah menolak dengan tegas kedatangan Obama dan hanya penerapan Syariat Islam secara Kaffah-lah yang akan menyelesaikan berbagai persoalan umat Islam di dunia ini. Allahu Akbar…!!!

Aksi damai ini disambut oleh wakil ketua DPRD Sumbar, bapak Trinda Farhan. Pak Farhan mengutarakan secara pribadi bahwa apapun bentuk “Penjajahan” di muka bumi ini harus ditolak dan diberangus. Sebagai wakil rakyat dia berjanji menampung aspirasi BKLDK Sumbar untuk ditindak lanjuti ke Pemerintahan Pusat. Di mana pada awalnya Pak Trinda Farhan mengatakan: “Sebagai tamu obama harus diterima layaknya tamu yang lain tanpa perlu diistimewakan, tidak ada penyambutan yang berlebihan. Tapi tak perlu juga ditolak, lebih baik kita sambut dengan tuntutan-tuntutan yang kita sampaikan ini, supaya dia tahu apa kehendak bangsa Indonesia dan umat muslim.” Namun akhirnya, atas desakan BKLDK, Pak Trinda Farhan mewakili DPRD Sumbar setuju menolak kedatangan Obama dengan memberikan pernyataan dan tanda tangan pada spanduk yang bergambar wajah Bush-Obama dan segala bentuk kekejamannya.

Selanjutnya sebagai aksi pamungkas, dilakukan teaterikal melempar sepatu busuk ke gambar wajah “Bush-Obama” sebagai bentuk penolakan terhadap segala penjajahan yang dilakukan oleh mereka selaku Penguasa Negara Amerika La’natullah ‘alaih…!!! Kemudian selesai aksi teaterikal, ditutup dengan pembacaan do’a yang disampaikan oleh saudara Al-Kaf “semoga acara yang berlangsung semenjak awal sampai akhir senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, dan mendo’akan semoga cepat kembalinya kehidupan Islam dalam Naungan Daulah Khilafah Islamiyah. Amin…!

Subhanallah, walhamdulillah, walaailaahaillallah, Allahu Akbar!!! Laa hawlaa walaa quwwata illa billahil’aliyyil’adziim…!!!

Oleh: Muhammad Al-Inqilab Al-Islami

1 comments:

  1. setuju ada yang menenrima dan menolak... kita harus bberpikir rasional dan jangan kemakan propaganda... seandainya obama berkunjung ke indonesia sebagai obama bukan presiden amerika dan bukan dengan visi2 terselubung maka mungkin tidak begini.... nam,un karna obama datang dengan maksud kepentingan america dan sebagai pemimpin america dan selama ni kebijakannya masih tak pernah bermaksud baik pada islam maka wajib menolaknya... jangan pernah terbuai janji2 palsu mereka, tak pernah dalam sejarah america menolong tanpa ada feed back balik kemereka... ayo kita lihat jelas2 apa yang mereka lakukan ke saudara2 kita dan membiarkan israel?? apakah mereka memang polisi dunia atau teroris dunia??? allahu akbar... allahu akbar....

    ReplyDelete