.

..

Sunday, January 17, 2010

AL ISLAM

Bagi setiap Individu Muslim ada pertanyaan mendasar (uqdatul qubra) yang mau tidak mau harus mereka pecahkan, yang tentu Hal ini sebenarnya sudah terlebih dahulu dipecahkan dan diyakini kaum Kafir & Sosialis walaupun argumen mereka (kapitalis sekuler & sosialis komunis) tidak shahih & tdk memuaskan akal serta bertentangan dg fitrah manusia.


Pertanyaan mendasar itu adalah:
Bagaimana Proses penciptaan, Kehidupan,Setelah Kehidupan? lalu bagaimana Hubungan ketiganya dg kehidupan ini?

bagi Kaum Kapitalis sekuler: kesimpulan yg melandasi kehidupan mereka adalah: Mereka meyakini adanya pencipta (al-khalik) dan melakukan penciptaan kehidupan, manusia dan akhirat. namun diantaranya tidak berhubungan karena setlah Tuhan mereka mereka yakini istirahat di sorga dan kehidupan dunia (,akhlak,makan,pakaian,politik,ekonomi,hukum,brpendapat dll) diserahkan kepada makhluk itu sendiri. dan diakhirat mereka pasti masuk sorga (katanya)
, sehingga dg landasan itulah mereka berekonomi liberal, berpolitik marchiavelli, berpendapat suara terbanyak (demokrasi) berpribadi sekuler, hubungan luar negriny Imprealis.

Begitupun manusia yg berfikiran sosialis dg diketahui bahwasannya landasan kehidupan mereka materi belaka. tidak meyakini tuhan dan menafikan akhirat. sehingga didunia berprilaku,bersosialisasi,berinteraksi didoktrin bahwasanya semua materi dan didunia mencari kesenangan sebelum mati . (Das Kapital)

Berbeda halnya dg muslim. kita diajak untuk berma’rifat kepada al-Khalik (Allah swt,.) yg wajibul wujud, tidak beranak dan tidak diperanakkan, yg tidak bergantung pada siapapun dan semua bergantung kepadaNya.. dan Allah menciptakan Kehidupan dan setelah kehidupan (akherat), tidak hanya menciptakan kehidupan & manusia,.. Allah memberikan Buku Panduan untuk berinteraksi di Dunia.. maka diakhirat akan ditanyai berpedoman pada buku manual trsb. jika melanggar balasanya neraka, dan sebaliknya sorgaNya jika taatpadaNya. dengan doktrin yg mendasar Kaum Muslim hidup didunia dengan akhlak berdasarkan dg Islam, berpakaian dg Islam, Berinteraksi dg Islam, berpolitik dg Islam, berpendapat dg suara Islam (bukan terbanyak), berekonomi, berpolitik, berjual beli, politik luar negeri dan seluruh aspek kehidupan diatur dg UU yg diambil dari Islam.

Ketika kita kaum muslimin meyakini jalan islam sbg jalan hidup menyeluruh ini, maka tidak akan dijumpai kaum muslimin yg ambigu,. parpol yg Teromabng ambing oleh thariqoh yg karet,.namun diatasnya akan terbangun hamiluddakwah yg konstant dlm fiqroh n thariqahnya dari sejak berdiri hingga tujuanya terwujud.

sesungguhnya kesempurnaan itu hanya milik Allah. dan salah dan khilafah milik manusia,.
-wallahua'lam-
ba’da isya
, 10 Dzulhijjah 1430 H
sumber: www.thirdsilver.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment