.

..

Sunday, November 30, 2008

Angkatan Bersenjata Pakistan Tetap Menjaga Senjata, Minyak dan Miras Amerika

ANGKATAN BERSENJATA PAKISTAN TETAP MENJAGA SENJATA, MINYAK DAN MIRAS AMERIKA (Pernyataan Pers Nomer: PR08045 |21 Dzulqa’dah 1429 H //19 Nopember 2008 M)
Sejumlah media yang berbeda hari ini mempublikasikan foto-foto tentara dan militer Pakistan menjaga persenjataan, minyak, makanan dan miras angkatan bersenjata Amerika dan NATO. Tentara Pakistan yang mempunyai slogan: Iman, Takut kepada Allah, Takwa dan Jihad fi Sabilillah itu ternyata tetap menjaga senjata yang sama, yang terus-menerus digunakan untuk membunuh dan melukai kaum Muslim di Afganistan dan Pakistan; juga minyak yang sama yang digunakan dalam pertahanan dan pertempuran Amerika yang akan menyerang kaum Muslim; dan tas ransel makanan yang berisi botol-botol anggur
dan Vodka yang dikirim untuk para pengikut syaitan itu agar bisa membuat “fly otak mereka dan melupakan urusan mereka” sebagaimana pernyataan pemerintahan Sekular di parlemen.

Memang tepat ucapan mereka, bahwa pemerintahan Demokratis Pakistan saat ini “lebih baik” daripada pemerintahan Diktator sebelumnya. Namun, celakanya kebaikanya itu hanya untuk penjajah!! Umat Islam sama sekali tidak mendapatkan kebaikan itu, kecuali pemerintahan kolonial yang jauh lebih kolonial ketimbang penjajahnya sendiri.

Tabloid “Down” hari ini telah mempublikasikan laporan tentang militer Pakistan. Di sana disebutkan, bahwa militer Pakistan sebenarnya bisa memastikan posisi “saudara-saudara mereka” dengan tepat, sehingga memungkinkan artileti AS untuk menghancurkan mereka. Kalau bukan karena bantuan ini, pasti militer AS tidak akan bisa menyerang target kaum Muslim. Namun, geng politikus pengkhianat, seperti Jilani, Zardari dan Rahmad Malik serta para pengkhianat di kalangan militer sebagai suatu entitas, itulah yang telah menyerahkan negeri yang kuat ini; negeri 160 juta; negeri nomer tujuh dengan tentara reguler terbesar di dunia; negeri yang mempunyai rudal jarak jauh, dan senjata nukler, ternyata mereka menyerahkan negeri ini kepada kaum Kafir penjajah. Padahal, dengan segala potensi yang dimilikinya itu, Pakistan mampu mengenyahkan tentara Amerika di Afganistan. Namun, ini tidak ada, kecuali jika Pakistan bebas dari para penguasa antek, dan tegak di atasnya Khilafah.

Wahai orang-orang Mukhlis dari kalangan angkatan bersenjata, kami mengingatkan Anda, bahwa di belakang Anda ada kepemimpinan global yang Mukhlis, yang direpresentasikan oleh Hizbut Tahrir. Kepemimpinan ini mempunyai UUD Islam yang praktis dan bisa langsung diterapkan ketika Khilafah berdiri. Hizb juga telah menyiapkan sejumlah persiapan untuk menyatukan seluruh negeri Arab dan Asia Tengah yang Muslim ke dalam naungan Khilafah ketika sudah berdiri. Maka, segeralah memberikan dukungan kepada Hizbut Tahrir. Ingatlah, bahwa suatu saat Anda akan menghadap kepada Tuhan Anda, dan Dia akan memintai pertanggungjawaban kepada Anda tentang apa yang telah Anda lakukan:

يَوْمَئِذٍ يُوَفِّيهِمُ اللَّهُ دِينَهُمُ الْحَقَّ وَيَعْلَمُونَ أَنَّ اللَّهَ هُوَ الْحَقُّ الْمُبِينُ

“Di hari itu, Allah akan memberi mereka balasan yang setimpal menurut semestinya, dan tahulah mereka bahwa Allahlah Yang Benar, lagi Yang menjelaskan (segala sesuatu menurut hakikat yang sebenarnya).” (Q.s. an-Nur [24]: 25)

Imran Yusuf Zai

Wakil Jurubicara Resmi Hizbut Tahrir Pakistan

0 comments:

Post a Comment